02 October 2012

loh kok aku belum bobo?

hoaaaaam +__+
aneh bener deh hari ini, segudang aktivitas yg aku kerjain hr ini
tapi belum ngantuk jg pdhl udh jam 1/2 2 pagi
berasa segeeer mentang2 malem2 mandi
tapi leher kerasa pegel2, wakakakak :D

hoaaaaaaaah
pagi ini dimulai dgn nge check kandang Pedro
kejar2an ama kucing n tangkep2an
buangin pupnya, ueeeek -.-
jemur kandang
ngasih makan
hal ini saja udh cukup melelahkan
maklum
aku mengurus 7 kucing dirumah
di +
kegiatan rutin dirumah layaknya Ibu Rumah Tangge
yaaa untungnya aku udh biasa
&
Alhamdulillah cukup mumpuni mengurus segala kegiatan rumah tangga
calon istri harus serba bisa urus ini itu :)

siangnya antar mamayukeo ke terminal, doski mau ke Jkt
pulangnya aku plesir ke kantor barunya miel
hihi so happy kita berdua pilih2 wallpaper buat kantor :)
& nemenin miel & besties masang wallpaper
jg makan steak bareng

sampe rumah pun masih kangen ama miel
kita skypean ngebahas sample marchendise buat wedding
& ngebahas rencana honeymoon kita, uhuyy!! 
ya Insya Allah mimpi besar hasilnya jg besar :)
Bismillah saja, Allah SWT Maha Pemberi, Aku YAKIN ^_^
cukup sekian hari ini....
aku mau nyusul miel bobo, mau aku kelonin lewat mimpi...hihihi
zzzzZZzzzZzzZzzzzzzz

2 Comments:

benx08 said...

sama ni kaka aku juga ga bisa bobo... -__-

Sarah Mignone said...

yuk bobo yuuuuk :)

Post a Comment