19 August 2015

[REVIEW] BELLO PERFETTO MASKER COKLAT

Sekedar share pengalaman sy pakai masker coklat Bello Perfetto yang konon bisa meniruskan wajah & menghilangkan jerawat Sy coba pesan di salah satu olshop. Sy beli secara eceran di awal karena penasaran & coba2 dulu. Harganya pun cukup terjangkau per sachetnya (entah produk fake/ asli). Tapi setelah yg sy alami hr ini sy jd ragu dgn ke asliannya.
Well sy tuang 1 sachet masker ini ke mangkuk kecil & sy campur dgn air hangat. Kesan pertama; aromanya seperti aroma dark chocolate (aroma coklat pada umumnya). Kesalahan saya, karena sisa masker yg sdh sy encerkan td ternyata masih banyak, sy simpan lg di dalam kulkas utk di pakai selanjutnya. Pada hari kedua aromanya masih good, krn kesenengan maskeran, sy pakai sehari 2x hahaha :p
Di hari ke tiga sy jg pakai lg tp aroma coklatnya sdh agak berubah. Dan di hari ke empat, pagi hari sy kembali oleskan masker ini di wajah sy, tp tdk seperti biasanya, di area pipi bawah dekat dgn mulut sy terasa gatal sekali seperti ada sesuatu yg merayap-rayap. Sy lihat di kaca sekilas ngga ada apa2. Krn masih gatal & kondisi masker masih basah, sy colek pipi sy yg gatal tsb. Dan sy kaget & akhirnya jd merinding saat sy liat di jari sy ada putih2 kekuningan, awalnya sy pikir komedo, setelah diperhatikan lebih detail ternyata bergerak2,  sy tunjukkan ke suami & suami sy bilang itu LARVA yg ada di pipi sy). Saking paniknya buru2 sy cuci muka yg bersih pakai sebum muka, masih panik pakai toner trs pakai rejuv. Jd KESIMPULAN yg sy dpt adl: Cek selalu keaslian produk  yg di beli, jangan langsung tergiur harga MURAH. Tuanglah bubuk masker secukupnya sj, cukup sedikit sj jika di campur air teksturnya jd kental sekali. Jika masih kurang tinggal ambil lg trs diencerin lg. Jika ada sisa lsg DI BUANG, jgn di pakai kembali. Krn masker tsb jika di diamkan/ disimpan jd sarang larva utk bertelur. Para readers tolong di baca dgn bijak ya. Disini sy tidak menjelekkan produknya, ini murni sy akui kesalahan sy pribadi. Sy hanya share pengalaman sy ini krn buat sy sharing is care. Semoga kejadian yg sy alami tdk terjadi pada Anda. Terima kasih.



0 Comments:

Post a Comment