19 September 2012

DREAMS COME T.R.U.E :)


الحمد لله يا الله

  Yaa Allah…
Terima kasih Yaa Allah…
Terima kasih.
Diam… dan rasakan sambutan Allah…. Alhamdulillah.
Terima kasih ya Allah… terima kasih…
ku ulangi rasa syukurku ini…
ternyata Allah terus meyakinkan aku kepadaNya…
ternyata Allah terus serta merta melapangkan dadaku daripada segala cengkaman…
ternyata Allah selalu memberikan kekuatan untuk aku dan terus bekerja…
ternyata Allah selalu menambahkan kasih sayangNya untukku…
ternyata Allah terus menerus mencukupkan segala keperluanku…
ternyata Allah terus mengangkat derajatku…
ternyata Allah terus menambahkan rezekiku..
ternyata Allah terus mengilhamkanku petunjuk… hidayah..
ternyata Allah terus menyehatkan aku dan aku benar-benar berasa sehat…

Ternyata Allah meyakinkan aku bahawa Dia telah mengampuni dan memaafkan segala dosa-dosaku.
Dan benar-benar aku dibahagiakan Allah…. lalu jelas dan nyata aku berasa bahagia….
Apa lagi yang ku harapkan? Semuanya telah diberi Allah… aku hanya diam dalam kebahagiaan.
Terima kasih Yaa Allah.... terima kasih


03-11-2012

atas Ridha Allah
tanggal yg saya cantumkan di atas adalah tanggal fixed pernikahan saya dgn pujaan hati
alias Mr. "Ogi" :)
Hiks hiks terharu
melihat perjuangan bunda, saya & besan mencari tempat dan tanggal
yg belum fully booked
atas Ridha Allah
yg senantiasa melancarkan rezekiku
maka hari ini semuanya menjadi lebih clearly

Semoga Allah senantiasa memberi kelancaran atas apa yg kami
kerjakan selama itu adalah hal yg baik dan menjauhi
segala laranganNya.
Amin
Amin
Amin Ya Rabbal Alamin

0 Comments:

Post a Comment