28 April 2012

Lumberjack Lounge BAR

   Aku lupa posting salah satu Lounge BAR baru di daerah Talaga Bodas No. 33 Bandung. Daerah Talaga Bodas itu deket sm Buah Batu, jln Palasari & jln Sadakeling, readers bisa check lewat foursquare. Namanya Lumberjack. Aku sering bgt mondar mandir daerah ini, & akhirnya sekitar bln maret 2012 kmrin Lounge ini udh mulali soft opening.
   Last week, aku dan ayang lagi nyari tempat buat mkn mlm, tdinya kita mau mkn bakso yamien di daerah Talaga Bodas jg, tp berhubung lg tutup. Aku sm ayang penasaran buat nyoba mkn di Lumberjack.
Suasananya cozy, design Lounge barnya jg unique bgt. Dan pelayanannya ok punya....setara pelayanan hotel bintang 5 ***** hahaha lebay gue :D
   Waktu itu aku duduk di deket bar, aku pesen pizza...namanya lupa & harganya klo ga salah sekitar 75rb utk porsi pizza tipis 6 slices. Trs pesen snack jg gak apal namanya, tapi sejenis dory fish gitu. Di menunya jg banyak minuman sejenis cocktail, mulai dr vodca, rum dsb. Dan aku pesen minuman yg tidak biasa, sekali2 ngebar, haha :p
   Sambil nunggu makanan dtg, kita dilayani dgn ramah oleh weitressnya, kita di kasih serbet yg ditaro di paha kita. Dan wallaaa pizza's here ^_^ Penyajiannya menarik, disamping pizza dikasih garnish.

   Tapi sekedar masukan utk lumberjack lounge bar ini, terus terang aja loh ya, menurut aku & ayangku yg penggemar pizza, utk pizza di lumberjack ini menurut kita krg enak. Mozarella cheeseenya krg kerasa, rasanya hambar....jd krg nikmat mknnya. Pdhl pelayanannya udh TOP bgt dah...... cuman sayang.... utk beberapa menu makanan, rasanya kurang enak & tidak sesuai dgn harganya yg cukup mahal. Huft kecewa :pTapi pendapat org relative ya :) Mungkin menu yg lain jauh lebih enak, silahkan readers nilai sendiri kalau sedang makan di Lumberjack :)
   Dan sekedar masukan, bagi readers yg mau mkn di Lumberjack, hrs punya kantong tebel krna menu2 disini relative lbh mahal dr tempat laen di Bdg.



Suasana di Lumberjack


penyajian pizza

readers jg bisa follow on twitter :
@lumbjack

foto aku ambil dari google, krna kala itu gak foto2 disana
trims :)

and now finally bangkrut pemirsaaaah

2 Comments:

Anonymous said...

Wah comment dikit yah, sekedar info aja lumber jack itu bener2 plagiat ga original, copy paste sebuah bar n bistro terkenal di jakarta dimana saya pernah kerja di sana, sekarang saya kerja di bali yg masih 1 group ama yg di jakarta, coba click www.ptthead.com

Sarah Mignone said...

Trims ya udh mampir ke blog sy & trims atas commentnya. Oia sy udh liat website Potato Head..sy jg baru tau kalo desain interior Lumber Jack mirip2 gitu sm Potato Head. Semoga info dr Anda bisa bermanfaat jg utk pembaca blog saya lainnya :)

Post a Comment