28 April 2012

At Cocorico cafe & resto Bdg on My 23 B'day

   Hi readers, kali ini aku mau posting salah satu cafe & resto di daerah Ciburial, Dago Bdg...tepatnya di Jln. Bukit Pakar Timur No. 19 dan searah sama Sierra cafe, Valley, 3'E View dll.
Aku & pacarku kesini tepat di hari Ulang Tahunku ke 23, 07 Agustus 2011...sebagai hadiah dinner buatku :) Surprise at all and I'm so happy ^_^

   Tempatnya cozy bgt, berhubung ada di atas kota Bandung, so udaranya sejuuk bgt & lumayan dingin di mlm hari. Aku milih tempat duduk di atas di area balkon supaya bisa mandang view ajiib bandung di mlm hari. Waktu itu kita kesana sekitar jam 18.30, suasananya cukup rame & berhubung bulan puasa, jadi banyak org yg mkn & berbuka puasa disana.

   Menu yg tersedia kebanyakan menu western, aku dan miel pesen steak ala cocorico & chicken wings, ditemani jus buah yg seger & hot chocolate. Buat harganya jg cukup standar, ga terlalu mahal & gak terlalu murah alias sedang2...hehe :p

Berikut moment kita di Cocorico cafe & resto kala itu :)


muka happy ^_^


cengegesan, haha :p


Chicken Wing


Cocorico steak





Miel & Me

YaYyy bagaimana? silahkan di coba hang out ke cafe ini, di jamin sik asiik :p

2 Comments:

Unknown said...

Assalamualaikum saya mahasiswi pariwisata upi, kebetulan sedang mengerjakan tugas akhir, dengan objek penelitian di cocorico cafe, mohon bantuannya untuk mengisi angket penelitian saya, ini link nya https://docs.google.com/forms/d/1fAk_Ke33MnyfBEwck8hGroe6Zcr2cIgPEAlsbYWYsL0/viewform?usp=send_form
terima kasih :)

Sarah Mignone said...

Wa ‘alaikumus salam wa rahmatullahi wabarakatuh. Salam kenal ya Isni. Saya sudah isi angketnya, semoga sedikit membantu Isni dlm mengerjakan tugas akhirnya :)

Post a Comment