11 February 2013

My Wish List 2013 :)

Mohon di Ijabah Yaa Allah....

  1. Yaa Allah As Samii Al Baashir, aku ingin aku dan baby di dalam kandunganku diberi kesehatan sampai aku bersalin nanti dan sampai dia tumbuh besar hingga dewasa. Baik anak pertamaku ini laki-laki atau perempuan, aku dan suami akan merawatnya dgn sebaik mungkin. Yaa Allah bentuklah anakku menjadi anak yg sholeh dan sholekhah, beriman serta berbakti kepada orang tuanya. Juga sehat, cerdas, sempurna, menjadi anak yg taat beribadah, jujur, baik hati, berbudi luhur, lembut, penyayang, dan berkahi ia dgn limpahan rizki-Mu. Tak lupa kumohon lindungilah ia baik dunia dan akhirat. Dan semoga suamiku jg selalu sehat dalam mencari nafkah utk keluarganya.
  2. Yaa Allah Ar Rahmaan, aku ingin rizki suamiku lancar selalu dan mudah. Rizki kami berdua, dan tak lupa kumohon pada-Mu lancarkanlah pula rizki kedua orangtuaku, rizki adik-adikku, eyang, mbak dan semua orang yang kusayangi juga rizki keluarga dari suamiku. Lancarkanlah usaha percetakan suamiku, perbesarlah usaha kami ini dan lancarkanlah rencanaku, suami dan mbak utk membuka usaha kuliner.
  3. Yaa Allah Al Mushowwir, jika aku dan suami sudah mengetahui jenis kelamin anak kami, mohon dimudahkanlah rizkiku dan suami utk menyiapkan segala kebutuhan baby kami. Mudahkanlah pula aku dalam proses persalinanku. Aku ingin bersalin secara normal, lancarkanlah dan ijinkalanlah aku melahirkan dgn mudah dan selamat. Harapanku, Allah mengabulkan keinginanku utk bersalin di Klinik Bersalin Harapan Bunda, di ruang VIP Azalea I/ di rumah sakit lainnya yg memberikanku perawatan terbaik.
  4. Yaa Allah Al Haalim, aku ingin segera mempunyai rumah sendiri. Aku dan suami bercita-cita ingin mempunyai rumah yg besar, minimalis dan ideal utk keluarga kecilku. Rumah yg nyaman tempat dimana kami berlindung dan beristirahat. Dan kami ingin bisa menghias rumah kami dgn segala perabotan rumah tangga yg kami inginkan. Seperti sofa besar utk ruang tamu dgn gordyn yg menjuntai indah, ada sofa bed utk ruang santai bersama keluarga, TV LED 3D yg besar, home theater, AC ditiap ruangan, filter udara, kamar2 yg besar dan sejuk, ruangan kerja khusus suami, ruangan bermusik utk suami, kolam renang, lemari yg bagus, lemari es yg besar, mesin cuci, kitchen set dan segala perabotan masak yg bagus2.
  5. Yaa Allah Ar Raazak, aku dan suamiku jg ingin segera mempunyai mobil pribadi. Mobil yg di idamkan oleh suamiku saat ini adalah KIA Sportage warna putih. Mohon di Ijabah Ya Allah :)
  6. Yaa Allah jadikanlah kami keluarga bahagia, jadikanlah kami orang yang beriman dan beramal sholeh, orang yg saling berbagi dan berbuat baik kepada sesama dan jadikanlah kami orang yg beriman pada Qada dan Qadar, karena kami percaya musibah, rizki, jodoh, semua adalah ketetapanMu, semua adalah kehendakMu.
  7.  
    Amin :)



2 Comments:

your husband :) said...

amin ya Allah :)

Sarah Mignone said...

Amin jg suamiku sayang :)
Semoga Allah segera mengabulkan cita-cita kita ya. Semoga kita cepet-cepet di beri rumah dan mobil idaman. Di lancarkan pula rizki kita berdua dan keluarga. Kelak kita juga menjadi orang tua yang baik untuk anak kita, mendidiknya dengan lembut dan penuh kasih sayang. Segala kebutuhannya bisa kita penuhi ya dan anak kita menjadi anak yg berbakti, sholeh, baik hati :)
Semoga juga aku bisa menjadi istri yang terbaik utk sayang, yang pertama dan yang terakhir, Amin.
I love you suamiku :*

Post a Comment