01 January 2013

2012 menyambut 2013


Sudahkah kita bahagia di Tahun 2012?

Alhamdulillah sudah ya :-)
Tahun 2012 ga kerasa akan segera berlalu & diganti dgn tahun baru 2013.
Yayyyyy!!!

Kenangan yg ga bisa aku lupain di tahun 2012 adalah :

07 Agustus 2012 : di hari ulang tahunku bertepatan dgn lahirnya 5 anak kucing yg lucu-lucu dikamarku. Trims utk kucingku "Cempluk" atas giftnya. Meskipun beberapa bln kemudian aku harus menerima kehilangan 3 kucingku.
Masih di bulan Agustus, dibulan puasa menjelang Idul Fitri, pacarku Ogi yg sudah memacariku selama 3 tahun memberiku kabar bahagia, Dia mengajakku menikah :) Yay senangnya hati ini dan orang pertama yg ku kasih tau adalah eyangku. Eyangku pun menyambut bahagia dan mendoakan kami.
27 Oktober 2012 : aku dan pacar 3 tahun menjalin cinta. Ngga ada perayaan khusus krn aku lg di pinyit. Seminggu kemudian kami menikah :)
03 November 2012 : akhirnya aku resmi menjadi seorang istri. Istri seorang pemain band & pengusaha. Ngga akan pernah aku lupakan saat bahagia ini.
17 - 24 Desember 2012 : aku, suami dan teman-teman Freak berkunjung ke Pulau Dewata, Bali utk melakukan Tour Band sekaligus berlibur. Di hari keberangkatan adalah hari membahagiakan buatku dan suami. Hari dimana aku tau bahwa aku positif hamil. Yayyy I'm gonna be MOM next year!
Ngga lupa aku bersyukur atas nikmat yg sudah diberikan Allah SWT.
And today....meskipun malam ini ga celebrate new year bareng suami tercinta, tapi semoga suamiku selalu full of joy malam ini dan seterusnya. Dan kami siap menyambut Tahun Baru 2013 dgn semangat penuh bahagia :)

Semoga oh semoga, di Tahun yg baru Allah SWT senantiasa melimpahkan rizki utk keluarga kami.
Suamiku sukses, akupun sukses. Kita selalu bahagia. Semua yg diharapkan tercapai, semoga dosa-dosa kita diampuni Allah SWT, semoga panjang umur, semoga kita semua sehat wal afiat, semoga kita menjadi Insan Allah yg lebih baik lagi, semoga janinku sehat, semoga persalinanku nanti lancar, semoga babyku sehat..lucu..pinter..jd anak yg baik..sempurna utk mom and papa jg keluarganya.....semoga kita jadi penghuni Jannah, Amin :)


Happy New Year
 A new year, A new beginning
May everything goes well and full of blessing of Allah Subhana Wa ta Ala, Amin ya Rabbal Alamin

Love







            Me & Hubby :)

0 Comments:

Post a Comment