03 December 2012

Sebulan pernikahan kami :)

03.11.2012 - 03.12.2012

Hari ini ngga terasa aku & suamiku sdh sebulan menikah & membina rumah tangga. Dan Alhamdulillah it's a new happines for us :)
Terlebihnya setelah menikah, utk sementara waktu kami tinggal bersama ortu.
Tapi suasana menjadi lbh ramai dirasa buat kami & 
menyenangkan drpd kami hanya tinggal berdua saja setelah menikah.
Yah sementara waktu ini kami berdua ingin menemani ortu dulu hingga kami berdua bisa membeli rumah idaman yg kami inginkan.

Oia lupa cerita kalo hr ini aku ngga nenemin suamiku kerja. 
Biasanya aku selalu ikut nemenin suamiku kerja..
dan skrg lg ujan gede bgt...aku jd kangen suamiku.
Semoga aja kangennya sampe ke suami trs jd cepet deh plgnya..hehe

Ya Allah Yang Maha Besar lagi Maha Pengasih dan Penyayang
Terima kasih sdh me ridhai pernikahan kami, melancarkan pernikahan kami,
dan dgn bersatunya kami sebagai suami istri yang sah di mataMu Y Allah...
jadikanlah keluarga baru kami ini menjadi keluarga yang selalu berbahagia dengan penuh limpahan rakhmat & rizkiMu, sakinnah mawaddah dan warahmah :)

Suamiku sayang....
Aku istrimu yg manja ini mau berterima kasih.
Terima kasih udh jd suamiku yg terbaik, yg selalu syg istrinya, yg ga segan minta maaf klo istrinya lg bt, yg seneng klo istrinya ikut nemenin kerja meskipun istrinya ini mlh tidur siang hehehe, yg selalu berusaha memenuhi segala kebutuhan istrimu yg gila shopping ini, yg selalu naplok meluk istrimu yg cantik ini waktu tidur.
Semoga kita selalu bahagia ya, punya keturunan yg baik dan sholeh sholehah. Apa yg kita inginkan tercapai dan kita bahagia bersama selamanya.

Miel aku sayang kamu...
I love you...
I smurf you
I love you for a thousand years :)

0 Comments:

Post a Comment