29 October 2012

Stress Pranikah...OMG

Di tengah tekanan persiapan pernikahan yg cukup njelimet ini & sebenernya aku gak perlu was-was karena semuanya udh diatur sama keluarga.. Rasanya lama-lama aku capek jg mikir semuanya. Abisnya berasa pasangan tuh cuek bgt. Pgnnya sih nyiapin bareng2, tp maklum doski sibuk kerja.
Gatau deh, selalu aja ada hal yg bikin stress sendiri

H - 4
Sebagai calon pengantin, boong bgt kalo aku gak ngalamin yg namanya sindrom pranikah.
Awalnya sih biasa aja, cuek malahan ngga mikir ini itu & mencoba
buat positive thingking aja ngadepinnya.
Tapi semakin dekatnya waktu pernikahan, aku mulai deh dilanda stress..huhu :(

Ngurus pindah KUA yg blm beres, undangan blm kesebar semua,
persiapan yg lain belum beres,
orang tua maunya ini, calon mertua maunya itu.....ArGhHh pusiiiiing
Entah karena lelah, capek, was-was takut segala persiapan gak beres tepat waktu,
tegang, ragu + cobaan & serba serbi lainnya.
Aku menjadi sensitif & mudah terpancing emosi.
di tambah hormon yg lagi acakadut saking deg2kannya.
Stress akupun ini berimbas dgn seringnya cekcok dgn pasangan.
dikit2 ngambek, brantem..ribet dah pokoknya.
Kata-kata putus (cancel)pun acapkali sering keluar.
Tapi sebisa mungkin kita intropeksi diri & menghindari sesuatu yg dpt memicu pertengkaran.
Dalam diri sendiri jadi bertanya - tanya

Wajar ngga sih yg aku alami sekarang?

Detik - detik menjelang wedding day-ku yg tinggal 4 hari lagi, rasanya dianggap
wajar menjadi proses yg paling menegangkan dlm hidup.
Mungkin kalian yg baca ini jg mengalami hal yg sama/ akn mengalaminya jg.

dan selebihnya Aku cuma bisa berharap jg berdoa semoga stress pranikah ini
cpt2 berganti dgn perasaan lega bahwa aku dpt melaluinya dgn lancar
dan kelak awal baruku dikehidupan baru sebagai seorang Istri
full of happiness :)

Bismillah, lancarkanlah Ya Allah
Aku mohon diberikan kemudahan
Amin Ya Rabbal Alamin

0 Comments:

Post a Comment