24 September 2012

tutup mata, tutup telinga, ga mau tau lebih, ga mau keusik, ga pgn mikirin, kita ber2 lg bahagia mau merit, mending mikirin itu & konsen sm tujuan... cihuuy :)


yeep, my feeling is super duper so good
dari jauh pun saya bisa ngerasain ada org yg berbuat zalim dgn saya & calon saya
apalagi berbuat zalim ke saya dgn bahasa yg frontal
saya pikir org yg berbuat zalim itu sdh mempunyai pribadi yg baru
owh ternyata beluuuuuuuuuuuuum

lalu
apa saya harus mendoakan keburukan jg bagi pihak yg zalim?
apa saya harus membalasnya sampai ludah dimulutnya kering?
apa harus?

saya rasa ga perlu demikian

kunci bagi kita (saya & calon suami) adalah sabar & mengharap Ridha Allah
semoga kita yg dizalimi & memaafkannya, serta hanya mengharap Ridha Allah SWT, 
maka Insya Allah kita akan mendapatkan pahala yg besar disisi Allah SWT.

kadang saya mikir, knp org hrs berbuat zalim sama saya?
apa org yg zalim tsb ga punya kesibukan lain? 
kalo kata Bpk Mario Teguh sih begini :
Dia yang membencimu memperhatikanmu bahkan lebih teliti daripada kekasihmu,
 bukan karena cinta, tapi karena iri/ syirik

ah ya sudahlah...... saya ga mau terlalu mikirin

I just wanted 2 say

People or anyone who doesn't know what condition or situation I'm in, & can't understand it please keep ur mouth shut & keep those words 2 urself, no need 2 tell the whole world & go saying things not true about me.. U don't know me well enough.. 
and by now I'm done wasting my time over you... Thanks 

0 Comments:

Post a Comment