07 June 2012

I started to learn painting, & I love it :)

Huhuy readers :D
I was learning how to paint. And it is great :)
Pertama-tama cuma nyobain, eh keterusan. Dan saking senengnya ngelukis, aku bisa bertahan seharian di depan canvas saking pgn lukisannya cpt beres. Kalo lagi ngelukis di rumah nih ya, my lil sister Ando Amira suka ikut nimbrung ngelukis bareng aku... hihi very nice ^_^
Buat aku yg masih pemula, aku ngelukis pakek cat acrylic, tapi kpn2 mau nyobain ah pake cat minyak :)

And here is my painting :


Tranquille Cotage

Ini lukisanku.. my lil sister Ando ikut bantuin ngelukis ini
Lukisan pemandangan yg warna-warni :)

And I was like painting now..
Waktu ikut pacarku ke toko alat tulis, aku pun minta dibeliin canvas kecil, 
kuas berbagai ukuran & bunga kering utk hiasan di canvas.

Kali ini aku coba membuat lukisan kaligrafi :)
Aku cari contoh kaligrafi dan aku buat polanya di atas canvas pakek pulpen.
Keesokan harinya aku beli cat acrylic warna ijo tua & warna gold.
Lukis...lukis..lukis 
dan inilah proses aku melukis berikut hasilnya




melukis malam hari di kantor mielku :)

Di foto ini aku melukis dgn media cat acrylic dan cat poster sebagai media awal untukku belajar melukis.
Aku jg jarang nge-mix catnya sm air, krna aku suka warna yg tebal.
Buat ngelukis detail kaligrafi, aku pakai kuas ukuran 00.
Dan buat ngelukis background yg warna ijo itu, aku pakai kuas ukuran 6 sama 8.

Dan inilah hasil lukisanku :)



I decorate it with gold & green glitter :)

Dan skrng aku lagi enjoy nyulam...hihihi :D
Nemenin mielku ke toko pernak pernik, dan akupun tertarik pgn nyulam.
Karena nyulam udh pernah aku lakuin waktu jaman masih duduk di bangku sekolah, hahay
 (pengalaman lama bersemi kembali :p )




tunggu ya upload hasil karyaku berikutnya :)

0 Comments:

Post a Comment