19 May 2012

Pembelian sepatu di "Online Shop" yg mengecewakan

Hai readers....kali ini aku mau share waktu aku beli sepatu online di FB. Kala itu aku tertarik dgn sepatu yg lucu2 yg ditawarkan oleh online shop ini. Gambar yang dipajang bagus2...siapa sih yang ga tertarik membeli? Sebut saja nama ol shop ini "Yumie". Tapi skrng online shop ini udh me-removed aku dan gatau raib kemana/ udh ganti nama krna dulu aku sempat mengutarakan komplain atas hasil sepatu yg aku beli.

Aku pesen 2 pasang sepatu dr ol shop ini, dan hasilnya sangat mengecewakan buatku.
1. Sepatu tidak sesuai dgn contoh yg ada di gambar
2. Kualitasnya buruk
3. Harga mahal tidak sesuai dgn kualitas
4. Size tidak sesuai dgn ukuran pada umumnya, misal pakai ukuran 39 tp sempit sprti uk. 37
5. Packing tidak layak
6. Bilangnya produk Hongkong, walhasil produk bikinan sendiri/ homemade

Dan intinya sepatu yg aku pesan ini TIDAK TERPAKAI and disappointing.

PS : Hati2 ya buat yg mau pesan secara online, biasanya suka beda dgn gambar aslinya. Bukan sekali, tapi aku sudah 3 kali mendapat kekecewaan saat membeli produk via online shop. Bilangnya import...bla bla bla pdhl bikin sndiri. Banyak penipu di ol shop, so hati2 ya buat yang mau belanja online. Kalau bisa, readers pastikan dan tanyakan terlebih dahulu dan juga mengecek hasil2 orderan dr pembeli sebelumnya.

Inilah penampakannya :


Boots ini di jual dgn harga IDR 300.000,-
coba blogger bandingkan dgn hasilnya yg mengecewakan





Lolita shoes ini di jual d Yumie ol shop dgn harga IDR 250.000,-
lihat deh produk jadinya.............





Dan seperti inilah packingnya... weww butut bgt ya




very disappointing

0 Comments:

Post a Comment