06 April 2012

Watching, Snacking & Dreaming huhuy my fav. job :p:p

Hari ini aku lagi bobo di home sweet home... duduk anteng di desk komputer sambil ngemil silverqueen rocker & nungton StarWorld Top Model Special Costume Craze my fav. channel ^^
Aku seneng bgt nonton StarWorld..terutama America's next top model, Canada's next top model & Australia's next top model. Soalnya aku suka bgt dgn dunia model dan foto model...n berharap bgt 1 day bisa berkarier dgn serius di dunia model. Pgn bgt di foto dgn konsep2 yg bener2 matang n perfect ^^

Aku jg lagi demen2nya ngayal pgn punya wedding gown n party gown... gak tau kenapa tiap hari betah bgt ngeliat gaun yg lucu2. Berhubung ngayal pgn buru2 di kawinin sm ayang..:D Selain demen ngeliat model2 gaun yg keren, aku jg demen ngeliat desain kebaya gaun yg glamour.
Ini beberapa gaun fav. aku,  dan berharap bgt suatu saat bisa memilikinya :)

















Keren kan gaun2 pengantinnya?
Nah skrng come on kita check my fav. kabaya gown ^^







Keren2 kan wedding gown & kabaya gownnya? 
What do u think is the best one? Tell me ^^

0 Comments:

Post a Comment